Dampak Kenaikan BBM 

Kapolres Inhu Berikan Bantuan Sembako kepada Sopir

Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si turun langsung memberikan bantuan sosial kepada sopir, Rabu (7/9/2022)

INHU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si turun langsung memberikan bantuan sosial bagi warga Inhu terkhusus kepada sopir yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) .

Sedikitnya, 70 paket sembako disalurkan langsung di jalan-jalan dan diikuti Polsek se Inhu, Rabu (7/9/2022).

" Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga terkhusus para sopir pasca kenaikan BBM beberapa hari yang lalu," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, bahwa penyaluran bantuan paket sembaku ke warga di Inhu terkhusus yang berprofesi sebagai sopir, mulai dari Simpang Tugu Patin Pematang Reba, Kecamatan Sei Lala hingga Kecamatan Kelayang.

"Ada 600 kg beras, puluhan mie instan, minyak goreng, gula, teh dan kopi kita distribusikan hari ini. Tidak hanya jajaran di Polres, semua Polsek juga melakukan hal sama membagikan paket sembako kepada para sopir akibat dampak kenaikan BBM," sebut Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Inhu ini memaparkan, pemberian paket sembako sebagai bentuk perhatian Polres Inhu kepada warga Inhu terkhusus yang berprofesi sebagai sopir.

"Kenaikan BBM memang dirasakan semua masyarakat. Namun kita utamakan memberikan paket sembako kepada para sopir yang keseharian mata pencariannya sebagai sopir, baik sopir pengangkut buah TBS, sopir angkutan umum dan sopir lainnya," jelas Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga berharap agar bantuan paket sembako ini mampu meringankan beban para sopir akibat kenaikan harga BBM dan berharap dengan adanya kenaikan BBM saat ini, warga inhu tetap tenang.

"Saya berharap masyarakat jangan panik dan tetap tenang terkhusus para sopir dengan adanya kenaikan BBM. Mudah- mudahan semua urusan berjalan lancar serta bisa berjalan seperti biasanya dan mudah mendapatkan bahan bakar minyak," tutur Kapolres. (Uya).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar